Aspire One Happy, Warna Permen Simbol Keceriaan


PENGGUNA netbook didominasi oleh kaum remaja. Untuk bisa merengkuhnya, Acer Group Indonesia menghadirkan seri Aspire One Happy yang dibalut dengan warna permen.

Mulai candy pink, lavender purple, lime green, hingga hawaii blue. Desain yang ringkas dan stylish diharapkan dapat memenuhi gaya hidup remaja saat ini. Direktur Marketing Acer Group Indonesia Daniel Rustandi mengungkapkan, sebagian besar pengguna netbook adalah generasi muda yang aktif menggunakan jejaring sosial.

"Karena itu, netbook ini akan jadi perangkat konektivitas bagi remaja untuk bisa berinteraksi dengan teman-temannya sekaligus melakukan kegiatan belajar," paparnya.

Desain sudah catchy, tapi bagaimana dengan fitur? Aspire One Happy dilengkapi prosesor Intel Atom N550 Dual-Core yang powerful, memungkinkan pengguna melakukan streaming video HD lebih cepat serta membuka enam situs secara bersamaan dengan level respons yang lebih tinggi.Stamina baterai sendiri diklaim mampu bertahan hingga delapan jam.

Perangkat internet ini tak hanya berbicara warna dan kinerja, Aspire One Happy juga memiliki tebal kurang dari 1 inci, setara dengan ukuran kertas B5 dan berat hanya 1 kg yang tentunya akan mudah disimpan dalam tas sekolah karena ukurannya yang sama dengan buku pelajaran.

"Touchpad multi-gesture dan keyboard berukuran besar (93 persen dari ukuran standar keyboard) menjadikan netbook ini sebagai pilihan utama bagi pelajar dan remaja untuk mendapatkan pengalaman komputasi dan mobilitas terbaik," kata Daniel.

Soal konektivitas, cukup standar. Ada built-in Wi-Fi, Bluetooth, webcam1.3 mp,serta aplikasi internet terpusat untuk mengoptimalisasikan penggunaan platform jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, Tumblr, dan lainnya. Ketika membeli, pengguna sudah mendapat Office Starter 2010 dan Windows Live Essentials. Microsoft Office Starter 2010 memiliki fitur Word dan Excel yang disederhanakan. Lisensinya berlaku seumur hidup. Windows Live Essential sendiri memungkinkan pengguna mengoneksikan kekuatan Windows PC ke cloud.

"Aspire One Happy hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen generasi muda digital," ujar Daniel. Netbook ini dipasarkan dengan harga Rp3 jutaan. (Koran SI/ danang arradian) (srn)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto