Diancam FA, Redknapp Ngambek


LONDON – Protes keras yang dilayangkan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp terhadap gol yang dicetak winger Manchester United Luis Nani, berbuntut panjang hingga membuat dirinya bertikai dengan FA.

Redknapp yang gusar langsung menuding keputusan wasit Mark Clattenburg merupakan skandal. Mendengar hal itu pihak FA langsung bertindak tegas dengan mengancam akan menjatuhkan hukuman buat pria 63 tahun.

Bukannya gentar, kini Redknapp malah balik menyalahkan FA yang memintanya memberikan komentar usai laga.

“Harusnya saya tidak diminta berkomentar seperti yang dilakukan offisial pertandingan. Saya lebih memilih berada di ruang ganti, namun karena mereka memaksa, saya hanya bisa mengatakan yang sejujurnya,” seru Redknapp.

“Jika FA ingin menghukum saya karena hal itu, maka saya juga bisa melakukan hal lain. Jangan harap saya mau memberikan komentar atau berbicara kepada media usai pertandingan,” tuntasnya seperti dikutip Goal, Selasa (2/11/2010). (msy)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto