Inikah Calon Ponsel Android Tercanggih Samsung?


Jakarta - Tahun 2011 masih cukup jauh, tapi Samsung sepertinya sudah bersiap merilis ponsel terbarunya, dengan spesifikasi paling canggih dari handset besutan Samsung selama ini. Penampakan ponsel yang belum jelas namanya ini telah beredar di internet, dengan mengusung layar Super Amoled 2.

Ya, dikutip detikINET dari Electronista, Jumat (12/11/2010), layar Super Amoled 2 sepertinya akan lebih jernih ketimbang Super Amoled generasi pertama yang sudah disematkan di beberapa handset Samsung. Apalagi layar ponsel ini cukup raksasa, sebesar 4,5 Inch.

Kemudian, prosesor 1,2 Ghz diyakini mampu menunjang aktivitas merekam video HD 1080p. Bocoran lainnya, ponsel itu dibekali kamera 8 megapixel dengan LED Flash, Android Gingerbread, Bluetooth 3.0, 16GB memori internal, dan Wi Fi.

Spesifikasi yang terlihat hebat itu disatukan dalam desain langsing. Konon, Samsung akan memperkenalkan handset flagship-nya tersebut pertama kali pada perhelatan Mobile World Conggres di Barcelona, bulan Februari 2011.

Dari materi bocoran yang didapat situs teknologi Engadget, sepertinya ponsel ini memang benar-benar eksis. Dan melihat fitur-fitur yang diusungnya, smartphone Android ini akan menambah seru persaingan yang sudah terjadi. ( fyk / rns )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto