Pemain Inter Milan Datangi Hotel Mourinho


VIVAnews - Kedatangan Jose Mourinho bersama skuatnya Real Madrid mendapat sambutan dari Inter Milan. Beberapa pemain Inter Milan berencana mendatangi hotel tempat menginap Mourinho.

Seperti dilansir Football Italia, beberapa pemain Inter macam Marco Materazzi dan Samuel Eto'o berencana mendatangi hotel tempat menginap Mourinho sebelum laga kontra AC Milan di matchday 4 Champions League.

Sosok Mourinho memang membekas bagi klub Inter Milan. Mouriho lah yang membuat Inter musim lalu merengkuh treble winners. Dan kembalinya sang pahlawan sepertinya tak ingin dilewatkan para punggawa dan fans Inter.

Selain Matrix dan Eto'o, beberapa nama macam Julio Cesar dan mantan asistennya di Inter Beppe Baresi juga akan mendatangi hotel Mourinho.

Sedangkan Interisti menyambut kedatangan sang pahlawan dengan berbagai spanduk dan teriakan mengelu-elukan pelatih asal Portugal ini baik saat di bandara atau di luar hotel.

Bahkan banyak pendukung Inter yang membeli tiket untuk memberikan dukungan bagi Madrid melawan AC Milan yang kebetulan merupakan rival sekotanya.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto