Pertamax Racing Juga Pas Buat BBM Motor/Mobil Sport


JAKARTA- Selain ditujukan bagi kebutuhan para pembalap di Tanah Air, ternyata kehadiran Pertamina Pertamax Racing juga sengaja demi memfasilitasi mereka yang memiliki motor atau mobil sport.

Seperti kita ketahui bersama di Indonesia keberadaan motor sport maupun mobil sport bukan lagi hal yang langka.

Bahkan beberapa agne tunggal motor psort seperti BMW, Ducati, maupun Aprilia, mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan dari waktu ke waktu.

Tak itu saja mobil-mobil sport macam Ferrari, Maserati, Lamborghini, hingga Lotus kini juga banyak diburu konsumen di dalam negeri.

"Mereka tentu butuh bahan bakar yang sesuai spesifikasi mesin kendaraan mereka," sebut VP Corporate Communication Pertamina Mochamad Harun ketika ditemui di sela Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 di JCC Senayan.

Karena itulah katanya, pertamax Racing coba menawarkan kandungan adiktif yangs esuai dengan standarspesifikasi BBM yang disarankan pihak pabrikan motor atau mobil sport tersebut. "Dari apda mereka cari BBM merek asing, sekarnag kita punya yangs esuai spesifikasi kendaraan mereka," katanya.

Mulai akan disalurkan pada Desember mendatang, Pertamax racing bakal tersedia dalam dua kemasan kaleng, yakni ukuran 20 liter dan 50 liter. "Harganya akan kita patok Rp50 ribuan," tambah dia.

Bila ada konsumen yang berminta, Harun menjelaskan Pertamax Racing ini bisa didapatkan dengan cara menghubungi call center Pertamina untuk kemudian diantarkan sesuai pesanan. (uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto