Wah Ada Ponsel yang Kemampuannya sangat Minim


INILAH.COM, Jakarta – Ponsel yang beredar saat ini sangat canggih dengan fungsi beragam. Namun ada ponsel yang kemampuannya sangat minim, dan hanya bisa untuk menelepon saja.

Ponsel ini tak bisa digunakan untuk memutar mp3, menjalankan aplikasi, bahkan mengirimkan sms. John’s Phone juga tak bisa membuka Facebook atau Twitter. Namun, ponsel ini memiliki ketahanan baterai hingga tiga minggu.

Selain itu, manual ponsel ini hanya satu halaman saja, seperti dikutip dari The Sun. Buku telepon ponsel ini juga berupa pena dan buku catatan yang menempel di bagian belakang ponsel.

Ponsel ini sedikit lebih kecil dari iPhone, dengan panjang 10,5 cm. Ponsel ini dijuluki anti-phone. Agen iklan Belanda John Doe, produsen ponsel ini berharap produknya itu akan menjadi hit ketika pembeli mulai bingung dengan teknologi modern, dan anak muda ingin membeli ponsel pertama mereka.

Ponsel ini dihargai 59 pounds (Rp 850 ribu) dengan warna pink atau hijau. Fitur modern yang terdapat pada ponsel ini adalah 10 speed-dial. “Di masa pilihan menjadi banyak, kami ingin membuat gadget sederhana,” kata perancang ponsel ini Diedriekje Bok.[ito]
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto