Yamaha Byson Kalahkan New MegaPro


JAKARTA- Kemunculan Yamaha Byson ternyata jadi perhatian tersendiri bagi sejumlah penggemar sepeda motor.

Ini terbukti dari polling yang dilakukan okezone selama lebih kurang satu bulan penuh yang digelar mulai 1-31 Oktober 2010.

Dari 617 reponden yang ikut dalam polling okezone, 299 pembaca memilih Yamaha Byson sebagai motor sport dambaan mereka.

Byson mengalahkan pesona All New Honda MegaPro yang hanya menempati urutan kedua dengan perolehan suara sebanyak 186 pemilih.

"Keluarga baru" motor sport Yamaha itu bahkan lebih populer kala pembaca disuguhkan pilihan antara Byson atau New Scorpio. Scorpio hanay dipilih 132 peserta polling.

Dibanderol Rp19,9 juta on the road Jakarta, Yamaha Byson dibekali desain ciamik yang dipusatkan pada bagian tengah motor. Lihat saja bentuk tangki yang besar, deltabox yang kontras, serta bodi yang dibiarkan "telanjang" seolah-olah ingin menonjolkan tampilan mesinnya.

Belum lagi desain setang yang dibuat melebar, lebih lebar dari V-ixion maupun Scorpio. Dengan pengaplikasian setang model seperti ini, maka cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari maupun pemakaian saat touring.

Belum lagi suspensi teleskopik berdiameter 0,41 mm yang diklaim terbesar di kelas motor sport 150 cc yang ada di Indonesia, membuat kaki-kaki Byson tampak kekar. Bila sedikit berpaling ke arah bagian buritan, bakal ditemui ban jumbo di lini belakang yang berukuran 120/70-17 dengan lebar pelek 3.5. (uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto