LO Universitas Trilogi di JCC



                Pada tanggal 28 Januari 2013 kebetulan gw dipanggil lagi oleh kampus buat ngisi acara membantu teman-teman liaison officer (LO) Universitas Trilogi yang sebelumnya bernama STEKPI. Disini gw bertemu dengan semua teman-teman LO yang baru. Di angkatan 2010 ada adik gw sendiri Resha Febrianto, Agil, Haniki, Selvitri, dan Syarif Husein lalu di angkatan 2011 ada Mardiaty Kurnia Putri dan Devi Fitri Hardyanti sementara itu di angkatan 2012 sendiri ada Agnes Gratia Devina, Eka Putri Nofalina, dan Breagith Tahapary. Pada edu expo di JCC kali ini bukan cuma gw alumni yang dipanggil tapi ada juga angkatan 2007 si Razan & Steve lalu di 2008 ada Tungky Amu Nifalio. Pertama kalinya membawa nama Universitas Trilogi memang sedikit rada canggung awalnya karena kita sendiri sudah terbiasa dengan brand STEKPI. Nah pada sesi pagi ini gw & Razan sempat menjadi MC (agak canggung juga sebenarnya hehe) nah akhirnya si Steve datang juga jadi pasangannya Razan untuk jadi MC (Pasangan emas 2007 nih dari dulu hahaha).

                Bertemu dengan teman-teman SMA kaya gini sebenernya ngingetin beberapa waktu yang lalupada saat jadi LO STEKPI sih. Yang gw liat di acara ini adalah walaupun kita dari berbagai angkatan tapi gap antar angkatan tidak terlihat sama sekali dan cenderung akrab padahal beberapa dari kita sebenarnya juga baru kenal. Semoga kekompakkan ini bakal terus berlanjut yaa sukses terus buat Universitas Trilogi (d/h STEKPI) dan terima kasih buat undangan ngisi acaranya hehe.































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto