Ada-Ada Saja, Foto Pra Nikah Berlatar Kemacetan Mudik


BOGOR - Kemacetan yang terjadi di kawasan Puncak, Bogor, khusunya di pintu Tol Gadog, menjadi inspirasi bagi sepasang calon pengantin untuk diabadikan dalam sejarah kehidupan mereka. Mereka pun melakukan foto prewedding dengan latar belakang kemacetan tersebut.

Memang kemacetan yang terjadi pada Senin 13 September cukup parah. Penyebabnya banyak faktor, ada volumen kendaraan yang meningkat, pedagang asongan di bahu jalan dan juga tidak berfungsinya jalur alternatif.

Tapi, sekarang kita tinggalkan dulu kemacetan yang membuat pengguna jalan mumet. Melihat sepasang calon pengantin yang tak biasa itu rasanya cukup menghibur juga. Ya, pasangan Beni Akbar dan Lina Lisnawati mengabadikan kemesraan mereka di tengah kemacetan lalu lintas di Pintu Tol Gadog.

Tak ayal hal itu menyedot perhatian sejumlah pengemudi yang keheranan. Seolah tak peduli dengan sorotan mata para pengemudi yang sedang stres akibat macet, Beni dan Lina tetap pede berpose di median jalan serta di depan kendaraan yang sedang mengantre di tol.

"Ini sangat menantang dan memang menjadi ciri khas kawasan Bogor setelah Lebaran," kata Lina saat ditemui, Senin 13 September.

Rencananya mereka akan melaksanakan akad nikah pada 6 Oktober 2010 di Bogor.

Sebenarnya tak hanya foto prewedding, aksi foto kemacetan di Bogor ini juga biasa dipakai untuk sejumlah buku tahunan sekolah karena selain menyajikan suasana kemacetan juga memiliki pemandangan yang berbeda.(Endang Gunawan/Global/ahm)