Muncul UFO Lagi, Bandara China Ditutup


INILAH.COM, Inner Mongolia- Beberapa bulan setelah objek tidak dikenal muncul dan menyebabkan bandara di China ditutup, kali ini UFO lain muncul yang menyebabkan bandara Baotou menghentikan aktivitas.

Berdasarkan keterangan dari ShanghaiDaily.com, UFO itu muncul di bandara Baotou, China, sehingga menghalangi tiga pesawat mendarat setidaknya satu jam pada Sabtu lalu.

Meskipun berbagai pihak tidak tahu asal objek itu, tidak seorang pun berani menyebutkan keberadaan alien atau makhluk luar angkasa di dekat bandara.

Sebagai bentuk pengamanan, pihak berwenang tidak mengizinkan pesawat manapun mendarat di bandara dan menyarankan mereka melandas di bandara lain.

"Pihak bandara mendapatkan informasi dari Manajemen Lalu Lintas Udara Hohhot soal penampakan sebuah UFO," ujar juru bicara bandara Baotou.

Untuk menjamin keamanan, beberapa pesawat dipindahkan ke bandara lain, kata juru bicara ini lagi.

Pada pukul 10 malam waktu setempat, bandara Baotou telah beroperasi normal, meskipun belum melakukan identifikasi atas objek ini. Meskipun begitu, beberapa ahli menduga bahwa objek tidak dikenal ini merupakan bagian dari latihan militer China. [mor]