Penjegal Valencia Merasa Bersalah


VIVAnews - Kirk Broadfoot terlihat tidak percaya dengan apa yang baru saja dilakukannya. Sepakan pemain Glasgow Rangers itu membuat pemain Manchester United Antonio Valencia terkapar dengan patah engkel.

Sehabis insiden, Broadfoot berteriak memanggil petugas medis. Sedangkan Valencia hanya bisa merintih kesakitan melihat engkelnya dalam posisi yang tidak normal.

"Saya cuma meluncur dan melihat tulangnya (Valencia) mencuat keluar. Kami mencoba menolong karena belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya," kata Broadfoot seperti dilansir Virgin Media.

"Mudah-mudahan dia lekas sembuh. Saya belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya."

Insiden ini terjadi ketika MU meladeni Rangers di penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa 14 September 2010 (Rabu dini hari WIB). Cedera tersebut kemungkinan membuat Valencia absen hingga akhir musim.

Cedera mengerikan seperti ini juga pernah menimpa pemain Arsenal Aaron Ramsey musim lalu. Kaki kanan Ramsey 'dihajar' pemain Stoke City, Ryan Shawcross, saat kedua tim bertemu 27 Februari silam.

Ramsey langsung tergeletak dengan pergelangan kaki bergelantung. Rekan-rekan setimnya terlihat shock dan menyerang Shawcross yang akhirnya diusir wasit.

"Anda biasanya hanya melihat cedera seperti itu di TV dan tidak enak rasanya melihat langsung di depan mata," kata Broadfoot.
• VIVAnews