Ada Apa di Rumah Krisdayanti?


VIVAnews - Minggu, 10 Oktober ini, terjadi keramaian dan kehebohan di kediaman Krisdayanti di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Rumah yang biasanya sepi itu mendadak menjadi ramai dan banyak orang yang lalu lalang keluar masuk rumah tersebut.

Kabarnya, hari ini, KD akan menggelar acara ulang tahun ibundanya. Tetapi, anehnya persiapan yang terlihat tidak seperti untuk menggelar acara ulang tahun.

Kesibukan di rumah salah satu diva Tanah Air itu menurut sumber sudah dimulai dari pukul 10.00 pagi tadi. Perlengkapan masak-memasak sampai perlengkapan make up terlihat terdapat di rumah artis tersebut. Belum lagi perlengkapan sound system yang sangat lengkap serta peralatan genset.

Belum lagi banyaknya mobil mewah yang keluar masuk dari rumah tersebut. Tentu saja kehebohan yang terlihat di rumah janda dua orang anak itu mengungdang rasa penasaran. Mungkinkah ini acara lamaran antara KD dengan Raul Lemos?

Selama ini, KD memang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dengan Raul. Tetapi, belum jelas kapan penyanyi itu akan menikah dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut. KD dan keluarga masih menunggu surat cerai Raul.

Namun, ada juga kabar yang sempat santer terdengar mengatakan jika 10 Oktober ini KD akan dilamar oelh Raul. Sayang, salah satu penata rias Yuni yang tak mau disebutkan namanya tak mau menjawab saat ditanya soal kabar lamaran KD dan Raul. Ia langsung buru-buru masuk ke dalam rumah.(ywn)
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto