Afgan Persembahkan Single Perpisahan


VIVAnews - Nampaknya Afgan mulai serius dengan dunia pendidikan. Ia akan kuliah di luar negeri. Afgan dan harus rela mengurangi job menyanyi.

"Saya ada beberapa pilihan, Australia, Malaysia dan Singapura saya lagi mencari saja. Saya komit sama orangtua untuk kuliah tapi tetap bisa kerja. Saya pilih yang dekat sama keluarga, di Singapura," ujar Afgan Syahreza saat ditemui di studio Persari Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2010.

Sebagai tanda perpisahan untuk keberangkatannya kuliah keluar negeri, Afgan mempersembahkan single terbaru kepada para fans dan sejumlah pendengar setianya. "Ini video klip single ketiga saya yang berjudul 'Bawalah Cintaku', dengan konsep perpisahan dan kesedihan," ujar pelantun hit "Sadis" ini.

Video klip garapan Bebi Romeo dan Anggie ini diakui Afgan merupakan bukti totalitasnya dalam berkarya. "Sebelumnya lebih pada nge-beat, dan diterima oleh masyarakat. Ini spesial buat fans karena video klip terakhir sebelum saya berangkat kuliah ke luar negeri," ujarnya menjelaskan.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto