Aida Saskia Tak Gentar Ungkap Affair KH Zainuddin MZ


INILAH.COM, Jakarta - Salah satu alasan Aida Saskia berkoar mengenai hubungannya dengan KH Zainuddin MZ karena tak mau ada korban lain. Aida mengaku tak gentar.


"Saya tahu banyak, ada beberapa korban. Mereka juga mengeluh, tapi tidak mau bicara karena takut," ungkap Aida saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).


Menurut Aida, banyak korban yang tak pernah berani bicara, karena Zainuddin bukan orang sembarangan.


"Di belakang Pak Zainuddin itu ada banyak orang. Tapi saya tidak takut, karena saya sendiri sudah lima kali mencoba bunuh diri. Apa lagi yang mau saya takuti?," tutur Aida.


Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.


Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan daĆ¢€™i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.


Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10) di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ. [aji]