Billing System Telkomsel Diklaim Kembali Normal


JAKARTA - Telkomsel menyatakan telah membenahi billing system mereka yang sempat mengalami kesalahan dalam penghitungan tarif layanan data Telkomsel Flash paket volume based.

"Saat ini sistem penagihan telah berfungsi secara normal dan penagihan sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan," kata GM Corporate Communication Telkomsel Ricardo dalam pesan singkat yang diterima okezone, Kamis (14/10/2010).

Ricardo menambahkan, seiring kembali normalnya sistem penagihan, kami melakukan adjusment secara otomatis kepada seluruh pelanggan yang terkena kelebihan penagihan tersebut.

"Dapat kami sampaikan bahwa kami telah melakukan pengecekan dan telah menerapkan solusi pada sistem penagihan tersebut," tambah Ricardo.

"Kami berterima kasih atas informasi dari pelanggan terkait kelebihan penagihan pelanggan kartu Halo yang berlangganan Telkomsel Flash paket volume based yang kami terima sejak bulan lalu," ujar Ricardo

Selain itu, dijelaskannya, bahwa sistem penagihan untuk pelanggan kartu Halo yang berlangganan telkomsel Flash paket unlimited berfungsi secara normal dan tidak mengalami gangguan. (ugo)