Mourinho Coba Bandingkan Ronaldo dan Messi


VIVAnews - Jose Mourinho masuk ke dalam perbincangan mengenai siapa pemain terbaik dunia saat ini antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apa tanggapan Mourinho?

Persaingan Ronaldo dan Messi muncul sejak tiga tahun lalu. Keduanya saling sikut untuk menjadi pemain terbaik dunia. Setelah mengalahkan Messi pada perebutan gelar pemain terbaik dunia 2008, Messi mempermalukan Ronaldo di tahun berikutnya.

Mourinho berusaha menjawab pertanyaan yang hingga saat ini masih jadi polemik. Sudah diprediksi sebelumnya, sebagai pelatih Real Madrid tentu saja Mourinho mendukung anak asuhnya.

"Hanya ada dua opsi. Jika Anda memilih Cristiano sebagai yang terbaik, maka Messi berada di belakangnya. Tetapi bagi saya cukup jelas. Cristiano berada di peringkat teratas," ujar Mourinho seperti dikutip Goal.

Mourinho kemudian mengalihkan komentarnya mengenai peluang juara Real Madrid musim ini. The Special One mengaku ingin kembali meraih gelar Liga Champions, trofi yang diraihnya musim lalu bersama Inter Milan.

"Liga Champions adalah kompetisi dari hasil kompetisi. Ajang ini sangat penting, prestisius dan berkualitas tinggi. Saya tidak ingin terdengar egois, tetapi saya membidik Liga Champions musim ini karena ingin mempertahankan gelar dan membawa pulang trofi yang memang seharusnya berada di Madrid," pungkas Mourinho.
• VIVAnews