MU Intip Douglas Costa Lewat Arsenal


VIVAnews - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson disebut-sebut akan mengirimkan pemandu bakatnya untuk mengintip aksi Douglas Costa saat Shakhtar Donetsk dijamu Arsenal di laga Liga Champions di Emirates, 19 Oktober.

Gelandang serang Brasil 20 tahun ini meninggalkan klubnya Gremio ke Ukraina pada Januari 2010 dengan transfer 5 juta poundsterling. Costa dihubungkan dengan transfer ke Old Trafford dalam dua tahun terakhir.

Costa tampil impresif bersama Shakhtar dengan mencetak lima gol dalam 12 penampilan di Liga Ukraina. Ia juga menjadi inspirator kemenangan Shakhtar atas wakil Portugal, Braga 3-0 dalam laga terakhir Liga Champions.

Saat itu, Costa menyumbang sebuah gol lewat titik penalti. Akibatnya, profil Costa kembali menggoda klub-klub elit Eropa.

Costa absen dalam laga ujicoba Brasil saat menaklukkan Iran 4-1 akibat cedera paha. Tapi, ia diperkirakan sembuh sebelum laga kontra Arsenal.

Publik Emirates juga akan menyaksikan kembalinya mantan bintangnya, Eduardo da Silva. Sejak musim lalu, Eduardo hijrah ke Donbass Arena. (sj)
• VIVAnews