Nokia C7, Ponsel Jejaring Sosial Berbasis Symbian^3


ESPOO - Ponsel cerdas yang dikhususkan untuk penggila jejaring sosial, Nokia C7, telah mulai dikirim ke pelanggan di seluruh dunia. Smartphone Nokia ini merupakan kedua yang berdasarkan pada platform Symbian baru, yaitu Symbian^3.

Nokia C7 menggabungkan stainless steel dan kaca dalam desain yang ramping dan full-touch. Layar AMOLED 3.5 inci sangat ideal untuk mengakes jejaring sosial, seperti update dari Facebook dan Twitter yang langsung muncul di layar awal.

Perangkat ini juga dilengkapi satu sentuhan akses ke banyak akun email populer termasuk Ovi Mail, Yahoo dan Windows Live Hotmail. Nokia C7 juga membuka dunia dengan aplikasi, game, video, web dan layanan berbasis lokasi melalui Ovi Store.

"Nokia C7 adalah smartphone kedua kami didasarkan pada versi baru dari Symbian yang kini sudah hadir di pasar," kata Jo Harlow, Head of Smartphone di Nokia, seperti dikutip Cellular News, Selasa (12/10/2010).

"Dirancang khusus dengan gaya konsumen yang sadar dalam penampilannya, Nokia C7 juga membawa kemampuan jejaring sosial yang sangat baik, sehingga cocok untuk orang yang ingin check-in dan tetap up to date," tambahnya.

Harga eceran C7 diperkirakan akan dihargai 355 euro sebelum pajak yang berlaku atau subsidi, dengan harga dan ketersediaan bervariasi dari tidap daerah ataupun operator.
(tyo)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto