Pramugari Seksi Menari Hebohkan Youtube


VIVAnews - Banyak cara unik bagi maskapai penerbangan agar penumpang kembali lagi menikmati penerbangan dan puas hingga kerasan dengan pelayanan maskapai. Salah satunya yang dilakukan Cebu Pacific di Filipina.

Para pramugari sebenarnya hanya memeragakan evakuasi keselamatan penumpang secara reguler. Tetapi, dengan cara yang biasa dinilai monoton dan kurang menarik perhatian penumpang.

Para pramugari yang cantik dan seksi berpakaian kuning-kuning lengkap dengan busana rok. Mereka bersiap memakai jaket penyelamat berwarna kuning pelampung.

Mereka mulai peragakan cara keselamatan penumpang. Tetapi, yang menarik adalah saat mereka memeragakan keselamatan penumpang diiringi lagi 'Just Dance' besutan Lady Gaga.

Mereka menari sepanjang lorong A320 di kabin penumpang yang sangat sempit. Mereka mengajarkan penumpang cara evakuasi bila terjadi turbulensi yang parah atau pendaratan darurat di air.

Seorang penumpang yang sedang dalam perjalanan dari Manila ke Butuan merekam atraksi pramugari. Dan mengunduhnya ke situs Youtube. Alhasil, video itu langsung menjadi hit.

Dalam video terlihat, para awak yang gemulai itu sangat bersemangat menampilkan tarian sambil mengenakan rompi penyelamat dan masker oksigen. Mereka juga memeragakan meniup peluit darurat.

Mereka berbalik dan mengangkat lengan mereka dan menunjukkan lokasi pintu keluar darurat. Pada akhir acara, para penumpang memberikan tepuk tangan meriah atas atraksi itu. Gerakan yang sama juga dilakukan para pramugara, awak pria.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2007, video tarian itu telah mencatat 44,5 juta hits dan menjadi daya tarik wisata. (Associated Press)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto