Samuel Eto'o Mudik ke Barcelona


VIVAnews - Striker Inter Milan, Samuel Eto'o ternyata tak melupakan mantan klubnya Barcelona. Ini terlihat dari kunjungan Eto'o ke Barca, Rabu 13 Oktober 2010.

Striker Kamerun itu mengejutkan mantan rekan-rekannya di Barca yang tengah berlatih di kompleks latihan Ciutat Esportiva. Tanpa diduga, eks punggawa El Barca itu datang langsung dan menyaksikan latihan skuad Barcelona.

Di antara para pemain Barca, Lionel Messi terlihat paling girang atas kedatangan Eto'o. Maklum, La Pulga memang sering bekerjasama dengan Eto'o dalam urusan menjebol gawang lawan saat masih berkostum Barcelona.

Selain para pemain, Eto'o juga berbincang-bincang dengan staf klub dan pelatih Pep Guardiola. Setelah puas melepas kangen dengan eks teman-teman setimnya, Eto'o kemudian bertemu dengan direktur olahraga Andoni Zubizarreta dan staf tim junior.

Pertemuan dengan Zubi merupakan tujuan utama Eto'o kembali ke Barcelona. Eto'o membicarakan hubungan kerjasama yayasan yang dimilikinya, Samuel Eto'o Foundation dengan Fundacio FC Barcelona milik kubu Camp Nou. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para pemain muda. (Goal)
• VIVAnews