Sejumlah Cara Pria Ungkapkan Cinta


Liputan6.com, London: Kesal karena pasangan tak pernah mengatakan kalau dia mencintai Anda? Pria adalah spesies yang sangat berbeda dari wanita. Mereka biasanya senang menyimpan perasaan. Berikut ini adalah beberapa cara pria menyatakan perasaan cinta tanpa mengatakan bahwa dia mencintai Anda:

1.Dia menatap mata Anda.
Mata adalah jendela hati, mata juga mencerminkan apa yang sedang dirasakan atau dipikirkan sang pemiliknya. Jadi saat dia menatap dengan intens dan mendalam, nikmati cinta yang ia berikan lewat tatapannya.

2. Dia mengisi dapurnya dengan barang-barang yang Anda sukai.
Dengan mengisi dapurnya dengan barang-barang yang Anda sukai menunjukkan bahwa Anda selalu melekat di benaknya.

3. Dia membicarakan tempat tinggalnya dalam tiga tahun mendatang.
Dengan cara tersebut secara tidak langsung pria anda menginginkan anda ada dalam masa depannya dan menginginkan hubungan jangka panjang.

4. Dia sering memakai sweater yang Anda berikan kepadanya.
Walaupun tindakannya ini akan berujung pada ejekan dari teman-temanya, dia bersedia untuk menahannya demi Anda. Hal ini menunjukkan bahwa dia telah memberikan peluang bagi Anda untuk mengambil sedikit kendali akan hidupnya.

5. Dia berdiri tepat di samping Anda saat berada di keramaian.
Ketika pria masih belum yakin akan hubungannya dia akan berjalan beberapa meter di belakang atau di depan Anda. Saat pria benar-benar jatuh cinta, dia akan menurunkan egonya untuk berjalan di samping dan tanpa segan menggenggam tangan Anda.

6. Dia tidak takut ketika anda mengangkat panggilan telepon genggamnya.
Jika dia membiarkan anda untuk mengangkat panggilan pada telepon genggamnya adalah pertanda bahwa kekasih Anda tidak ingin menyimpan rahasia dari Anda. Hal tersebut juga merupakan petunjuk bahwa dia telah memberikan izin kepada Anda masuk ke dunianya.(Cosmopolitan)