Video Klip "Kalau Saya Kaya" ala Fransoa


VIVAnews - Seorang pengusaha asal Perancis mencoba tenar di blantika musik Indonesia. Langkah pertama, dia menelurkan singel berbahasa Indonesia berjudul "Kalau Saya Kaya."

Video klip lagu itu diunggah ke laman berbagi video YouTube pada 20 September 2010. Saat ini, sudah lebih dari 23.000 pengunjung yang telah melihat aksinya di laman ini. Mereka kebanyakan berkomentar geli melihat aksi si bule gila mengenakan pakaian serba gemerlap yang diceritakan bermimpi menjadi orang kaya.

Berdurasi lebih dari tiga menit, lirik "Kalau Saya Kaya" dibuat oleh istri Fransoa, Carolina Renou. Fransoa berani sesumbar singelnya akan berada di puncak tangga musik Indonesia, namun “kalau berhasil dengan baik”.

Bule ini sangat dekat dengan bos produsen baju dan aksesoris Sophie Martin Indonesia, Bruno Hasson. Ketiganya, Fransoa, Carolina dan Hasson, adalah penggemar karaoke, itulah yang menyebabkan mereka akhirnya nekad membuat video klip jenaka ini. Sophie Martin juga terdaftar sebagai sponsor kegilaan Fransoa diantara empat sponsor lainnya.
• VIVAnews