Wow! Utang Toni Braxton US$50 Juta


INILAH.COM, Los Angeles - Dulu penyanyi tenar, Toni Braxton kini terlilit utang yang membuatnya mengajukan bangkrut hingga dua kali. Maklum, utangnya mencapai US$50 juta. Wow!


Toni mengajukan bangkrut lagi untuk kedua kalinya dan menyatakan memiliki utang puluhan juta serta memiliki masalah finansial. Pengajuan oleh penyanyi yang mengantongi enam Grammy ini berarti ia harus menjual beberapa aset kekayaannya. Berdasarkan catatan pengadilan, asetnya itu bernilai US$10 hingga 50 juta.


"Dengan mengajukan bangkrut, Toni bisa bisa membayar sejumlah bunga pajak yang selama ini menunggak. Ia berutang karena propertinya di Atlanta dan biaya anak-anaknya," ujar pengacara Toni, Debra Grassgreen.


Toni pernah membuat heboh ketika pada 2008 lalu ia membatalkan serangkaian konser akibat menderita sakit di dadanya. Tak lama, ia mengikuti acara televisi Dancing with the Stars namun tak sampai final karena tumor payudara. Bangkrut itu diajukan oleh penyanyi berusia 43 tahun ini pada 30 September lalu. [aji]