Jawara SMS Tercepat Ditantang Taklukan New York


Jakarta - Dua orang pemilik jari tercepat dari Indonesia akan diberangkatkan ke New York untuk beradu cepat mengetik SMS melawan peserta dari berbagai negara lain di ajang LG Mobile World Cup 2010.

LG Mobile World Cup, merupakan gelaran tahunan berskala global yang bertujuan untuk mencari sesorang dengan kemampuan tercepat dalam mengetik pesan singkat SMS. Tercatat sekitar 25 negara, termasuk Indoneia, yang mengikuti kompetisi tersebut.

Di Indonesia, acara ini resmi digelar pada 2 Oktober 2010 lalu. Kompetisi tersebut juga sukses menarik 133,196 peserta dari seluruh pelosok negeri yang kebanyakan masih berusia remaja.

Bertempat di Balai Sarbini Jakarta, tadi malam, LG menggelar final Mobile World Cup 2010 yang diikuti oleh delapan finalis. Dan dua di antaranya terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di New York, Amerika Serikat pada Januari 2011 nanti.

"Lebih sekadar kompetisi berhadiah uang, LG Mobile World Cup adalah sebuah peluang mewujudkan impian seseorang lewat sentuhan jari," ujar Kim Weon Dae, President Director LG Electronics Indonesia.

Kedua perserta tersebut adalah, Norman 19 tahun sebagai juara pertama yang membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta dan Andi, 23 tahun sebagai pemenang kedua dengan hadiah Rp 10 juta. Kedua lelaki tersebut bakal segera diberangkatkan ke Amerika guna mengikuti pertandingan selanjutnya.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto