Maicon Komentari Kualitas Gareth Bale


MILAN - Dua kali pertempuran Inter Milan vs Tottenham Hotspur di Liga Champions, menyisakan epik kehebatan Gareth Bale yang menenggelamkan nama Douglas Maicon.

Bek kiri Inter yang dikagumi Mourinho karena memiliki kemampuan melakukan akselerasi ke jantung pertahanan lawan ini seolah tidak berkutik menghadapi winger asal Wales yang kini disanjung-sanjung fans Lilly Whites dan media Inggris.

Maicon pun mengakui kualitas Bale dan menyatakan pencetak hattrick saat leg pertama di San Siro ini layak mendapat sanjungan dari media dan fans.

“Bale sangat fenomenal. Permainannya hebat, dia seorang juara. Kita memang harus memberikan apresiasi terhadapnya. Kita tahu apa yang bisa dilakukannya, dia sulit dikendalikan,” sanjung Maicon, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (4/11/2010).

Secara keseluruhan, Tottenham diakui bermain baik dan mampu memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Akibatnya, perlawanan Inter mudah dipatahkan sehingga harus menelan kekalahan 3-1.

Di pertandingan selanjutnya, Maicon berharap Inter bisa membungkus kemenangan ketika menjamu FC Twente di kandang.

“Kami harus menatap pertandingan selanjutnya. Kami harus mengalahkan Twente dan kami semua bekerja keras untuk mewujudkannya,” paparnya.
(fit)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto