Inter Resmi Pecat Benitez


MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengumumkan telah memutus hubungan kerja dengan pelatih Rafael Benitez. Melalui situs resminya, Inter mengucapkan terima kasih kepada Benitez atas jasa membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub dan Piala Italia.

"Inter dan Rafael Benitez menyampaikan bahwa dengan persetujuan bersana dan tidak saling merugikan, mereka telah menyepakati resolusi lebih awal soal hubungan kerja mereka," demikian pernyataan Inter.

"Inter ingin sekali lagi berterima kasih kepada Rafael Benitez atas kerja yang telah ia lakukan selama memimpin tim, yang telah sukses menjuarai Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub," lanjut pernyataan tersebut.

Benitez sendiri juga menyampakan terima kasih,"Atas pengalaman dan kemenangan yang kami raih bersama."

Benitez direkrut Inter akhir musim lalu, menggantikan Jose Mourinho. Baru-baru ini, ia membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Setelah itu, Benitez meminta Inter membelikannya empat sampai lima pemain. Jika tuntutan itu tidak dipenuhi, Benitez mengatakan, akan meminta agennya meninjau kembali kerja sama dengan Inter.

Menurut media-media Italia, itu membuat Presiden Inter, Massimo Moratti, marah dan akhirnya memutuskan mengakhiri kerja sama. (FBI)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto