Training MYOB at STEKPI 2010



                Training MYOB at STEKPI 2010 yang diadakan oleh Himapi bekerja sama dengan Myob Students Indonesia merupakan acara pertama yang gw pimpin. Training MYOB ini diadakan pada bulan Febuari 2010, acara ini sendiri diikuti oleh mahasiswa baik itu mahasiswa STEKPI maupun mahasiswa dari perguruan tinggi lain selain itu Training MYOB ini juga diikuti oleh kalangan pekerja.

                Disini gw belajar banyak cara mengkoordinasikan anggota, publikasi, cara bernegoisasi baik itu dengan pihak MYOB sampai dengan bekerjasama dengan organisasi perguruan tinggi lain untuk membantu publikasi acara ini.

                Pelajaran dari acara Stekpicraft 2009 dalam melakukan negosiasi bermanfaat banyak dalam acara ini sehingga dapat meyakinkan organisasi perguruan tinggi lain untuk membantu proses promosi.

                Acara ini awal kerjasama kami dengan pihak MYOB yang nantinya akan menjadi kerjasama berkelanjutan bagi Himapi sendiri. Secara pribadi gw bangga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan mendapat tanggapan positif dari para peserta training maupun dari pihak MYOB sendiri.







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto