'IM2 Inside' Tambah Kecepatan Hingga 384 Kbps


JAKARTA - Tingginya permintaan pelanggan yang terus meningkat akan layanan 'IM2 Inside', yakni layanan data yang memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2, pengembangan layanan kembali dilakukan. Kini IM2 Inside tersedia dalam paket bulanan dan mengalami peningkatan kecepatan maksimal hingga 384 Kbps.

Sebelumnya IM2 Inside tersedia dalam tiga pilihan paket yaitu paket harian, mingguan, dan dwi mingguan. Paket bulanan ini ditawarkan untuk menambah kenyamanan pelanggan IM2 Inside.

"Dengan biaya hanya Rp100 ribu maka pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat mengakses internet cepat melalui ponsel mereka tanpa batasan kuota selama sebulan penuh," ujar Hermanuddin GM Business Development IM2 dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (7/10/2010)

Selain masa aktif yang lebih panjang, lanjut Hermanuddin, paket bulanan ini memungkinkan pelanggan Mentari dan IM3 untuk menikmati paket broadband unlimited di ponsel dengan kecepatan hingga 384 Kbps sehingga dapat mengakses berbagai konten dan aplikasi di dunia maya dengan mudahnya.

"Kecepatan ini diperoleh hingga pemakaian 500MB dan akan disesuaikan menjadi 64Kbps bila telah melampaui jumlah tersebut," kata Hermanuddin.

Fasilitas lainnya seperti fungsi panggilan telepon dan SMS tetap dapat digunakan secara bersamaan saat memanfaatkan paket layanan data IM2 Inside. Pengguna IM2 Inside tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet.

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside paket bulanan ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 dengan mengetik regim2bulanan.

"Melalui IM2 Inside, IM2 memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati internet broadband di layar kecil ponsel dimana sebelumnya layanan IM2 hanya dinikmati di layar lebar desktop atau notebook," ungkap Hermanuddin. (ugo)