My Organization: Himapi STEKPI



Akhirnya yang ditunggu-tunggu melakukan rekrutmen. Apa hayo? Yaap betul Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (Himapi) akhirnya melakukan pendaftaran. Sebenarnya sempat ragu ditengah kuliah dan Warta STEKPI apakah ngga ribet kalo gw tetep ikutan Himapi?

Nah ditengah keraguan itu senior di Warta STEKPI ternyata juga ada yang menjadi anggota Himapi. Setelah dipikir-pikir dan ada ajakan juga dari seorang teman akhirnya gw mengikuti proses rekrutmen Himapi.

Proses rekrutmen untuk menjadi seorang anggota Himapi ternyata cukup ribet menurut gw. Mayoritas teman-teman jurusan akuntansi mengikuti proses rekrutmen ini seperti melakukan kegiatan kewirausahaan (berjualan), membuat proposal, wawancara dan dilanjutkan dengan LDK.

Dari sekian banyak yang mengikuti rekrutmen tersebut satu per satu temen gw mulai berguguran entah itu malas atau pun ngga cocok dengan himapi. Gw yang udah dari awal udah niat berusaha mengikuti proses rekrutmen yang cukup berat ini.

Akhirnya gw diterima menjadi anggota himapi dan mendapatkan kepercayaan lagi dari teman-teman seangkatan 2008 untuk menjadi ketua angkatan. Oh iyaa kalo mau tau lebih jauh tentang Himapi bisa berkunjung ke http://himapistekpi.blogspot.com 

Berikut momen-momen bersama teman-teman himapi yang dalam dokumentasi ini momen non kegiatan:
















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto