Friday, July 6, 2012

Pekan Raya Jakarta 2012



                Sebenernya ini postingan iseng aja sih hehe, pada tanggal 1 Juli 2012 gw sama si Putra pergi ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Sebenernya ini juga ngga direncanain juga apalagi jauh dan cuaca waktu itu panas hehe. Disini gw sama si Putra niat belanja beberapa kemeja sih sebenernya.

                Setelah muter-muter akhirnya nemu kemeja yang ukurannya paling pas buat gw (maklum susah cari yang ukuran untuk gw hehe). Niat sih beli kemeja cuma disana akhirnya malah banyak jajan dan si Putra juga akhirnya gw racunin aja tuh sekalian buat beli jam hahaha. Malah akhirnya jadi boros kalo dateng ke acara kaya gini, kalo PRJ ada setiap bulan bisa mendadak kosong kali yaa rekening gw hehe.

                Ya lumayan akhirin akhir pekan waktu itu di PRJ sekalian refreshing sekaligus cuci mata, karena esoknya hari pertama gw ke kantor di SCBD untuk masuk ke tahap spesialisasi Kresna.