Thursday, August 1, 2013

Kumpulan Buka Puasa Bersama Teman-teman 2013


Tidak terasa juga sebentar lagi bulan puasa akan segera berakhir, nah di puasa rasanya kurang lengkap juga ya kalo ngga ada yang namanya buka bersama hehe. Disini ada beberapa foto-foto bukber gw bersama teman-teman selama bulan puasa tahun ini. Dimulai tanggal 18 Juli 2013 kita bukber sekalian reunian bareng teman-teman Kresna Asset Management di Warung Tekko SCBD, lalu lanjut iseng-iseng aja bukber rada mendadak pada tanggal 19 Juli 2013 bareng teman-teman Universitas Trilogi (d/h STEKPI) angkatan 2009 si Ajeng & Mike di Ikan Bakar Cianjur di daerah Cipete. Nah selanjutnya tanggal 26 Juli 2013 setelah buka bersama di kantor (nanti diposting terpisah :p) lanjut ke buka bersama teman-teman angkatan 2008 Universitas Trilogi (d/h STEKPI) di Sate Padang Ajo Ramon. Yang rada ganjil waktu bukber bareng Resha & Ambar tanggal 28 Juli 2013 di Ootoya Lotte Avenue udah serasa sedikit jadi nyamuk hahahaha.


Bukber rame-rame sih menurut gw asyik banget apalagi kalo bukber bersama orang-orang yang sudah lama ngga ketemu, kita bisa lebih ngobrol banyak dan mempererat silahturahmi semoga di bulan puasa mendatang silahturahmi ngga putus yaa dan bahkan bisa lebih intens untuk sekedar temu kangen :).