Sunday, December 15, 2013

Reuni Kecil-kecilan di Rumah Bu Novita


                Beberapa waktu lalu bu Novita tumben banget hubungin gw, gw kira mau diomelin eh ternyata mau ngajakkin teman-teman STEKPI 2008 (sekarang Universitas Trilogi) untuk kumpul di rumahnya di daerah Vila Bogor Indah 5. Mulai lah pada saat itu juga ngerencanain waktu dan kabarin teman-teman STEKPI 2008 yang mau ikutan. Akhirnya kita jadi ke rumah bu Novita tanggal 14 Desember 2013.


                Pada saat hari H sendiri gw sama beberapa teman-teman milih kumpul dulu di Universitas Trilogi dan berangkat bareng kesana. Karena diantara kita belum pernah ada yang kesana jadi deh agak sedikit muter-muter dikit hehe. Waktu pas ngumpul lalu lanjut ke perjalanan kayanya ngga pernah sepi soalnya ada aja yang jadi bahan obrolan dari mulai yang serius sampai yang konyol :p (hal-hal kaya gini nih yang ngangenin). Sampai di rumah bu Novita udah ada juga teman-teman yang sampai duluan. Yaa disana kita sekalian reunian sambil ngobrol seru bareng bu Novita beserta suami hehe. Suasana saat itu benar-benar hangat dan seperti biasa gw kalo lagi ngumpul gini selalu ngoceh ngga jelas hahahaha.


                Waktu demi waktu berjalan tanpa terasa saat itu hari mulai sore ditengah hujan dan satu per satu kita mulai pamit tapi saat-saat ngumpul bareng teman-teman dan bu Novita hari itu sebenarnya belum cukup untuk sedikit melepas rindu (ya elaah hahaha). Nih berikut ada sedikit dokumentasinya waktu acara reuni kecil-kecilan saat itu :)