Jelang Asian Games 18th Jakarta Palembang 2018


Tidak terasa sebentar lagi Asian Games 2018 akan digelar di negara tercinta kita tepatnya di Jakarta dan Palembang. Asian Games sendiri merupakan event besar yang melibatkan seluruh Asia namun entah kenapa gaungnya di Indonesia sendiri masih terasa kurang. Pemerintah sendiri sudah berusaha mempromosikan gelaran Asian Games ini walau kurang efektif dan informatif menurut gw. Secara keseluruhan sarana dan prasarana pendukung Asian Games ini telah siap namun yang kita lihat baru-baru ini di salah satu venue yaitu stadion Jakabaring di Palembang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Yaa kita harap semua masyarakat siap untuk mendukung pergelaran Asian Games ini baik sebagai suporter tim Indonesia maupun sebagai tuan rumah yang baik. Bisa kita mulai dengan menjaga kebersihan sampai mematuhi peraturan lalu lintas agar kita dapat meninggalkan kesan yang baik bagi para tamu yang datang ke negara kita ini.

Info Asian Games sendiri dapat dilihat di https://asiangames2018.id/ dan untuk pembelian tiket pertandingan dapat dibeli di https://kiostix.com/id/AsianGames2018.

Mari kita dukung atlet-atlet kebanggaan Indonesia dan menjadi tuan rumah yang baik :)



Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto