Apple Upgrade Kamera iPhone Cs


Jakarta - Aplikasi paten baru yang didaftarkan Apple memperlihatkan ambisi perusahaan milik Steve Jobs tersebut dalam meningkatkan kualitas kamera digital pada iPhone serta seluruh gadget besutan lainnya.

Dikutip detikINET dari Telegraph, Minggu (26/9/2010), paten tersebut pada intinya berhubungan dengan pengembangan fitur flash re-director dan imaging censor yang baru.

Yang menarik, seperti disebutkan dalam laporan itu, sistem tersebut akan diintegrasikan ke dalam berbagai produk Apple, mulai dari seri desktop, laptop, hingga iPhone tentunya, bahkan kabarnya kamera digital Apple.

Spekulasi ini mengenai ambisi Apple ini tampaknya cukup masuk akal, mengingat beberapa waktu lalu Apple juga mengembangkan kemampuan fotografi pada seri iPhone dengan dirilisnya update software iOS 4.1.

Update ini seperti diketahui memiliki tambahan beberapa fungsionalitas high dynamic pada iPhone. Teknologi high dynamic, mengambil beberapa versi dari gambar yang sama dan secara halus memecah exposure masing-masing gambar dan menggabungkannya menjadi satu gambar dengan tingkat keseimbangan dan warna yang hampir sempurna.

Namun Apple sendiri belum bersedia memberikan komentarnya soal desas-desus ini. Seperti apa teknologi tambahan ini? Nantikan saja kabar selanjutnya.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto