Asyifa Latif Hadirkan Sulap di Ajang Miss World 2010


ASYIFA Latif bakal memberikan kejutan istimewa saat sesi penilaian bakat di ajang Miss World 2010. Tidak sekadar menampilkan tarian broadway, tapi Miss Indonesia 2010 ini juga akan menghadirkan keahlian bermain sulap.

“Jadi, saya akan bermain trik sulap di ajang Miss World. Semoga lancar dan bisa mencuri perhatian juri,” tutur Asyifa ditemui okezone di Kantor Star Media Nusantara, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Agar sukses bermain sulap, pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif ini pun dilatih secara khusus oleh jawara The Master Season 3, Rizuki.

“Selama latihan, saya dibantu Rizuki dan ayahnya. Saya banyak diajari pengetahuan sulap, terutama kecepatan tangan,” kata Asyifa yang busana untuk unjuk bakat didesain secara khusus oleh pelatih modelingnya.

Pemilik tinggi badan 172 cm ini menilai unjuk bakat dengan menari broadway sambil bermain sulap sangatlah menarik. Selain itu, aksi bermain sulap ini juga belum pernah diperkenalkan Miss Indonesia sebelumnya saat mengikuti kontes kecantikan dunia.

“Ide menarik ini berasal dari Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku founder Yayasan Miss Indonesia. Ibu Liliana ingin saya bisa menampilkan sesuatu yang berbeda di ajang internasional Miss World,” ucapnya.

Lantas, adakah keinginan Asyifa menjadi pesulap selepas mengikuti ajang Miss World 2010? Asyifa pun menjawab spontan.

“Jangan dong. Soalnya sudah ada The Master,” tutupnya, tersenyum.(tty)