Ldk Himapi 2011


                Sebelum gw wisuda disini gw hadir ke acara ldk Himapi 2011. Tidak terasa bahwa sekarang gw hadir ke ldk himapi ini sebagai alumni Himapi, disini gw melihat kinerja teman-teman Himapi 2009 dan 2010 dalam menyelenggarakan ldk Himapi ini. Ternyata mereak telah siap untuk menjadi mandiri. Disini gw melihat semangat panita 2009 & 2010 plus semangat peserta 2011, jujur gw ngerasa kangen dan kehilangan dengan kegiatan seperti ini.

                Ldk ini sendiri juga ada pertemuan dengan alumni Himapi yang lain dan ada acara makan bareng yang sudah disiapkan oleh panitia untuk merayakan hari ulang tahun Himapi juga pada waktu itu.

                Inilah beberapa dokumentasi dan acara ldk ini yang masih gw ikuti dengan status mahasiswa.. I miss that moment.

















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto