Di Indonesia, iPad Resmi Masih Misterius


Yogyakarta - Kedatangan iPad dengan garansi resmi di Indonesia mungkin telah banyak dinantikan. Namun sampai kini, belum ada kejelasan kapan tablet Apple itu bakal benar-benar diluncurkan di negeri ini.

Jangankan masyarakat awam, bahkan eStore sebagai toko resmi Apple di Indonesia pun mengaku sama sekali belum mengetahui kapan waktu pemasaran iPad. Semuanya seakan masih serba misterius.

"Kami sendiri belum tahu kapan kira-kira iPad resmi akan hadir di sini," tutur Yuanita Agata, Marketing Communication eStore kepada detikINET di Yogyakarta Senin (27/9/2010).

Lebih lanjut, Agata menjelaskan bahwa Apple pusat sering mendadak kala mengumumkan sebuah produk bakal diluncurkan. Tidak jarang dua minggu sebelum produk dirilis di Indonesia, toko resmi Apple baru diberitahu.

Saat ini, iPad yang hadir di Indonesia masuk lewat berbagai jalur non-distributor resmi. Konon, produk ini cukup diminati meski harganya relatif mahal bagi banyak orang.

Sembari menunggu kedatangan iPad versi resmi, eStore pun memilih mempersiapkan diri untuk merilis jajaran iPod terbaru Apple. Menurut rencana, iPod anyar itu bakal menyapa konsumen Indonesia sebelum tutup tahun 2010 ini. ( fyk / rou )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto