Paris Hilton, "I'll Be Back Soon"


Butik Paris Hilton resmi dibuka semalam. Meski sosoknya tak hadir, Paris berjanji akan datang ke Indonesia secepatnya lewat sebuah video.

Acara diawali dengan video rekaman berisi permohonan maaf Paris. Sosialita cantik itu mengungkapkan alasan urung datang ke Indonesia. Untuk mengobati kekecewaan penggemar, dia berjanji akan datang secepatnya.

“Sorry buat masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta yang sudah menunggu kedatanganku. Aku harus balik karena satu dan lain hal. Semua di luar kehendakku. I’ll be back soon,” kata Paris seraya memberikan kiss bye dalam rekaman video yang diputar di Grand Opening ‘Paris Hilton Handbags & Accessories’ di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/9/2010) malam.

Pihak PT Pesona Harumi selaku pemegang ritel brand ‘Paris Hilton Handbags & Accessories’ di Indonesia menanggapi pernyataan Paris.

“Dia akan kembali secepatnya. I’ll be back soon, katanya. Kami akan coba mendatangkannya. Segera! Kita akan melakukan usaha persuasif dengan pihak manajemen Paris Hilton untuk membawanya ke Indonesia,” papar Roslina Situmeang, Marketing Manager PT Pesona Harumi.

Setelah didesak kapan tepatnya rencana itu bakal terwujud, Roslina menimpali, “Tidak lebih dari setahun.”

Apalagi, imbuhnya, imigrasi Indonesia pada dasarnya tidak menolak kedatangan Paris, seperti halnya Jepang.

“(Imigrasi) Indonesia tidak menolak, seperti halnya Jepang. Kita hanya kena imbasnya. Dia batal datang untuk meredakan suasana, bukan sekadar menjaga imej,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paris sempat ditolak masuk Jepang lantaran terganjal kasus kepemilikan kokain seberat 0,8 gram. Dia dijatuhi hukuman satu tahun percobaan dan denda USD2 ribu, serta melakukan kerja sosial.

Buntut kasus tersebut, petugas imigrasi Bandara Internasional Narita, Jepang, menahannya selama berjam-jam setelah turun dari pesawat carter. Petugas kemudian memintanya untuk tinggal semalam di hotel bandara untuk diinterogasi. Beruntung, Paris diizinkan untuk kembali pulang ke negaranya, Amerika Serikat.

Jika sesuai rencana, Paris bakal mengakhiri perjalanan bisnisnya di Asia dengan berlibur ke Bali bersama adiknya, Nicky Hilton, usai membuka butik di Jakarta.

“Tadinya juga mau jalan-jalan ke Bali. Dia kan (launching butik) sama adiknya, Nicky Hilton,” kata Devyani Anggraini, PR Grand Indonesia Shopping Town (GIST) pada kesempatan yang sama.
(ftr)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto