Rossi: Aragon untuk Tomizawa


VIVAnews - Valentino Rossi mengharapkan akhir pekan yang menarik di MotoGP Aragon. Rider FIAT Yamaha ini ingin mempersembahkan balapan menarik untuk almarhum Shoya Tomizawa.

Setelah melalui balapan di San Marino yang kelabu menyusul kematian Tomizawa, dua pekan lalu, MotoGP akan berlanjut di Aragon, pergelaran ketiga dari empat seri MotoGP di Spanyol musim ini.

Rossi sudah absen pada salah satu event anyar musim ini di Silverstone, dan The Doctor tidak ingin kehilangan kesempatan tampil di event baru lainnya di Aragon.

Juara dunia MotoGP enam kali ini mengharapkan Aragon akan menghadirkan balapan yang menarik. Dan Rossi ingin mempersembahkan balapan di Aragon untuk Tomizawa.

"Pekan lalu saya menunggangi R1 di trek yang sangat saya sukai (Misano). Sangat rumit, tapi banyak kesenangan dan cepat, jadi saya pikir itu tes sesungguhnya," ujar Rossi seperti dikutip MCN, Selasa 14 September 2010.

"Misano adalah akhir pekan yang menyedihkan bagi olaharaga kami, tapi kami siap melakukan balapan lainnya, dan kami berharap mendapatkan akhir pekan yang bagus untuk mengenang Tomizawa."

Rossi mengaku kondisi fisiknya jauh lebih baik daripada tampil di Misano dan optimistis meraih hasil yang lebih bagus di Aragon.

"Saya merasa lebih kuat dan fit setiap harinya, jadi saya akan menargetkan podium lagi kali ini. Sangat menarik untuk tampil di tempat baru," pungkas Rossi.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto