Ferguson Minta Syarat pada Rooney


VIVAnews - Bos Manchester United Sir Alex Ferguson punya syarat khusus untuk Wayne Rooney jika ingin kontraknya di perpanjang. Fergie minta Rooney kembali menunjukkan kehebatannya sebagai pencetak gol.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat 15 Oktober 2010, manajemen Manchester United saat ini tengah mempersiapkan kontrak baru buat Rooney. Namun usaha itu tak terlaksana setelah kasus beruntun yang dialami Rooney.

Mulai dari kasus perselingkuhan hingga yang terakhir mengenai perselisihannya dengan Ferguson. Ferguson membantah rumor tak sedap itu dan lebih memilih untuk memberikan tantangan buat Wazza.

“Ini saatnya bagi Rooney untuk mulai menunjukan performa terbaiknya di lapangan. Itu adalah alasan mengapa dia dibayar dan sebelumnya telah terlalu banyak gangguan musim ini," ujar seorang sumber di Old Trafford.

“Manajer (Ferguson) percaya dia seharusnya melupakan mengenai pembicaraan itu dan mulai mencetak gol. Dan pertandingan lawan West Brom akan menjadi kesempatan ideal untuk pembuktian," tambah sang sumber.

Sebelumnya, beredar rumor retaknya hubungan Rooney dan Ferguson. Rooney secara mengejutkan membantah semua ucapan pelatihnya terkait alasan kenapa ia tak selalu dimainkan. (sj)
• VIVAnews