Saat Jenson Button Dibuat Malu 'Fans Beratnya'


INILAH.COM, Tokyo - Jenson Button dibuat merah padam wajahnya karena malu akibat ulah salah seorang ‘fans’ yang tidak bisa membedakan dirinya dengan vokalis Cold Play Chris Martin.

Meski berprofesi sebagai pembalap Formula 1 McLaren Mercedes sekaligus mantan juara dunia, bukan berarti semua orang mengenal siapa Jenson Button.

"Ada satu orang Amerika mendatangi saya di bandara Heathrow, beberapa bulan lalu, dan dia berkata 'Saya dan keluarga saya adalah penggemar berat Anda'," ujar sang pembalap kepada Reuters di sela-sela hujan deras yang mengguyur sesi latihan GP Jepang Sabtu (9/10) kemarin.

"Saya bilang 'Mantap, terima kasih banyak. Saya tidak menyangka Formula Satu cukup terkenal di Amerika'," lanjutnya.

"Lalu dia bilang 'Ya, kami punya semua album Anda, rekaman Anda.' Saya langsung bilang 'Hebat. Pasti Anda pikir saya Chris Martin, bukan?’ dan dia bilang ‘Memangnya bukan?'."

"Saya bilang 'Bukan, saya pembalap Formula Satu'. Kemudian dia bilang 'Siapa nama Anda?’ dan saya katakan ‘Jenson Button'. Lalu dia balas. 'Ah, keluarga saya juga penggemar berat Anda'. Saya cuma bisa bilang, 'Ya, pastinya'."

Chris Martin, yang juga istri dari bintang film Hollywood Gwyneth Paltrow, adalah frontman salah satu band paling laris dari Inggris, Coldplay, dan berasal dari Barat Laut Inggris, sama seperti pembalap berusia 30 tahun itu.

Kemiripan kedua bintang tersebut memang kerap menjadi bahasan beberapa laman di dunia maya.

Tidak hanya kerap salah disangka sebagai Chris Martin, nama Jenson Button juga kerap salah disebut menjadi Jason Burton.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto