Video Ungkap Militer AS Selidiki UFO


INILAH.COM, Jakarta- Rekaman yang berisi beberapa anggota militer AS tengah menyelidiki pendaratan UFO, 30 tahun lalu beredar. Rekaman ini memaparkan bukti penampakan objek aneh.

Di tengah malam Natal 1980, beberapa penerbang dari pangkalan udara USAF Benwaters menyelidiki kejadian di hutan Rendlesham di Woodbridge, Suffolk, Inggris. Prajurit ini dipimpin oleh Kolonel Charles Halt.

Dengan gambaran jelas, mereka mengira telah menjadi saksi mata beberapa fenomena yang digambarkan sebagai sorotan cahaya di langit dan kerusakan aneh di beberapa pohon pinus di hutan.

"Saya mendengar suara sangat aneh dari lahan pertanian dan lumbung. Mereka sangat aktif dan mengeluarkan banyak suara," kata salah satu prajurit dalam rekaman tersebut.

Dalam rekaman video ini juga terdengar suara obrolan yang menunjukkan bahwa mereka yakin muncul lampu berwarna merah dan kuning di depan pesawat tersebut.

Meskipun begitu, belum ada jawaban yang pasti apa sebenarnya cahaya aneh itu. Ada beberapa teori di antaranya pendaratan alien atau cahaya dari mercu suar Orford.[ito]
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto