Yamaha Bikin Iklan Mengenang Ida Kusumah


JAKARTA- Almarhumah Ida Kusuma ternyata sudah menjadi bagian tersendiri dalam keluarga besar PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI). Karena itulah pabrikan perlambang garpu tala itu sangat kehilangan dengan sosok periang ini.

Ida Kusuma terhitung telah bekerja sama dengan YMKI sejak 2003-an. "Waktu itu iklan pertama beliau Yamaha Mio, iklan ini syuting bersama Bunga Citra Lestari dan Tessa Kaunang," jelas PR and Corporate Communication Head YMKI Indra Dwi Sunda, kepada okezone, Jumat (26/11/2010).

Catatan ini kata Indra membuktikan Ida Kusuma telah bersama-sama dengan YMKI lebih dari 6 tahun. "Beliau sudah menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha," tegasnya.

Oleh karena itu YMKI ujar Indra, akan membuat satu iklan di media massa yang isinya mengenang jasa-jasa Ida Kusuma selama kebersamaannya dengan Yamaha Indonesia.

"Bentuknya seperti pengumuman di koran atau kita juga tengah pikirkan apakah perlu juga pasang di televisi," sebut pria ramah itu.

Tindakan tersebut diakui Indra sebagai bentuk rasa duka cita yang mendalam kepada almarhumah karena dedikasinya yang sangat besar untuk Yamaha hingga akhir hayatnya. (uky)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto