Bustomi, Larangan Makan Sambal dan Kerupuk


VIVAnews - Setelah satu bulan penuh menjalani karantina untuk mengikuti ajang Piala AFF 2010, gelandang Ahmad Bustomi akhirnya bisa melepas rindu bersama keluarga. Pemain Arema Indonesia ini langsung pulang ke rumah orang tuanya.

"Akhirnya setelah sekian lama bisa sarapan ma sambele ibu.......!!!!!!hhhhmmmmmm........awas yg baca ngilerrrrr," tulis Bustomi dalam akun Twitternya Bustomi_19 satu jam yang lalu.

Selama di karantina, Bustomi terbilang sibuk menjalani program latihan yang dilakukan oleh pelatih Alfred Riedl. Pemain berusia 25 tahun itu praktis waktunya habis untuk latihan yang dilakukan pagi dan sore hari di Lapangan C Senayan, Jakarta.

Setelah pulang dari latihan, Bustomi bersama rekan-rekannya langsung pulang ke Hotel Sultan, Jakarta. Hampir setiap hari, kegiatan Bustomi selama mengikuti Piala AFF 2010 hanya fokus pertandingan dan latihan.

Tapi, Piala AFF 2010 sudah usai. Para pemain timnas yang sebelumnya di karantina termasuk Bustomi akhirnya diperbolehkan pulang untuk bertemu dengan keluarganya.

Makan sambal buatan keluarga Bustomi rupanya bisa menjadi pelepas kerinduannya. Apalagi, kabarnya selama di karantina, para pemain timnas dilarang makan sambal dan kerupuk.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto