Cara Bikin si Dia Kembali ke Pelukan


BANYAK kasus orang menginginkan pasangan untuk kembali ke pelukannya, namun tidak tahu harus mulai dari mana dan tidak mengerti mengapa dulu sempat melepaskan si dia.

Ada banyak cara untuk memenangkan hati mantan kekasih kembali. Sebab rata-rata wanita ingin pria yang menginginkannya kembali, untuk berusaha dan memohon dengan cara yang lebih baik ketimbang hanya mengucapkan, “Maafkan saya” atau “Saya tidak bermaksud seperti itu”. Demikian seperti yang dilansir eHow, Rabu (29/12/2010).

Wanita ingin tindakan dan bukti bahwa Anda benar-benar telah membuat kesalahan yang buruk di masa lalu, dan kini buat dia merasa bahwa dengan Anda, dia membuat pilihan yang baik.

1. Dengarkan dan respons apa yang dia inginkan, seperti mengajaknya ke tempat yang ingin dia tuju. Jangan memohon atau menguntit di belakangnya dan menunjukkan sikap putus asa, hal itu menjijikkan bagi wanita.

2. Berikan dia waktu, berhenti menghubunginya. Saat wanita putus cinta, dia hanya butuh waktu untuk sendiri. Kesendiriannya akan membuat si dia merindukan wajah dan suara Anda. Lakukan minimal selama satu bulan.

3. Jadikan diri Anda sosok yang menggoda, bertindak layaknya pria yang dia inginkan. Hal ini akan membuatnya berpikir dan sadar Anda lah pria yang dia inginkan.

4. Usahakan lebih maju dan berkembang dalam karir. Hal ini mengungkapkan pesan kepadanya, bahwa Anda telah move on. Dan ini memungkinkan dia untuk merindukan Anda dan akan menghubungi Anda untuk pertama kali.

5. Lakukan secara perlahan dan tidak terburu-buru. Ajak dia berbincang mengenai karirnya atau pandangan hidupnya pada sebuah kedai kopi, dengarkan dengan baik.

6. Saat dia berhasil kembali ke pelukan Anda, perjuangkan hubungan itu. Karena, kebanyakan pria akan merasa puas setelah berhasil berhubungan. Lakukan apa yang dia suka, seperti berkencan dengan menyaksikan film romantis. Jangan bersikap seperti ‘ikan mati’ dalam hubungan Anda dengannya, wanita ingin ditunjukkan bahwa dia memang pantas dicintai dan dipuja.
(nsa)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto