'Garudafightsback', Dukungan Tweeps untuk Timnas


Jakarta - Tweeps Indonesia memang pandai menciptakan trending topic di Twitter. Ya, setiap obrolan hangat di tanah air kerap memasuki deretan trending topic di situs mikroblogging tersebut.

Seperti yang terjadi hari ini, tweeps ramai-ramai menyemangati tim nasional yang akan kembali bertanding melawan Malaysia petang ini. Topik #garudafightsback perlahan merangkak naik memuncaki trending topic Twitter sejak pagi tadi.

"Para punggawa timnas tidak usah main grogi karena sesungguhnya kalian sudah juara di hati kami," tulis tweeps dengan akun Twitter @meyersianturi.

"Lebih baik kalah setelah berusaha, daripada menang penuh cela. Atau... menang dengan usaha dan tanpa cela!!," ujar tweeps lain @taufikimansyah.

Berbagai komentar senada membanjiri topik #garudafightsback. Umumnya mereka melontarkan kalimat penyemangat dan doa bagi timnas.

Pantauan detikINET, Rabu (29/12/2010) saat artikel ini dimuat, selain #garudafightsback, muncul topik lain #loveindonesia yang isi komentarnya kurang lebih senada. ( rns / fyk )
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto