Mark Zuckerberg Diam-Diam Berkunjung ke Thailand


BANGKOK - Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, terlihat sedang santai bersama teman-temannya di Thong Lor bar, Bangkok, pada Senin (27/12) waktu setempat.

Nattawat Samattadol, teman dari pemilik Enchanted Bar di pusat perbelanjaan J Avenue, mengatakan bahwa awalnya ia tidak mengenali Zuckerberg, tapi setelah ia cek nama serta fotonya di Google, ternyata benar itu adalah Mark Zuckerberg. Demikian seperti yang dikutip dari The Nation, Rabu (29/12/2010).

Samattadol mengatakan bahwa Zuckerberg datang mengenakan pakaian kasual, persis seperti gaya di film 'The Social Network'.

Samattadol juga mengatakan bahwa sekumpulan orang di bar Thong Lor malam itu salah satunya terlihat seperti Mark Zuckerberg. Lalu Samattadol memberitahu hal tersebut kepada teman-temannya, mereka pun sepakat kalau orang itu adalah Mark Zuckerberg.

Lalu mereka bertanya langsung "Apakah anda Mark Zuckerberg?" dan Zuckerberg menjawab "Ya," seraya menambahkan "Mengapa tempat ini penuh sekali?"

Samattadol pun memberi tahu "Sedang ada pertunjukan dari band Room 39 malam ini,"

Lalu ada seorang wanita yang datang ke Zuckerberg, dan mengajaknya keluar pub.

"Wanita tersebut telah memesan kursi, akan tetapi staf pub mengatakan kalau tempat tersebut sudah penuh," jelas Samattadol.

Zuckerberg datang ke Thailand untuk menghadiri pernikahan dari Chris Cox, Vice President dari Facebook, yang juga merupakan teman lama. Pernikahan Cox dengan seorang wanita Thailand akan mengambil tempat di sebuah restoran di wilayah Sukhumvit malam ini (29/12) waktu setempat.

Sampai saat ini, di Thailand belum ada wartawan yang bisa menemui Mark Zuckerberg. Bagaimanapun kehadirannya di Negeri Gajah tersebut telah menjadi perbincangan hangat di media lokal maupun di kalangan pengguna internet Thailand.
(srn)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto