Suporter Indonesia: Doa Kami Buat Tim Nasional Indonesia


TEMPO Interaktif,Jakarta:Para suporter Indonesia memberi semangat kepada skuad Garuda jelang bentrok final kedua melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno malam ini. Kebanyakan dari mereka mendoakan lewat Twitter agar Firman Utina cs bisa sukses dan membalik kedudukan setelah kalah kalah 3-0 pada laga pertama.

Para pemain Indonesia tetap termotivasi untuk bisa membalik keadaan. Meski Alfred Riedl melihat peluangnya tipis, namun pelatih asal Austria itu tetap optimistis pasukannya bisa bersuara lantang pada laga kedua.

Beberapa jam menjelang laga kedua kicauan suporter di Twitter menyemarakkan suasana. Salah satu pemilik akun dhenonique mengatakan Timnas Pasti Bisa di dalam akun milik striker tim Bambang Pamungkas. Ia juga memberi semangat kepada Irfan Bachdim, Arif Suyono,

AyumYk, salah satu pemilik akun lainnya meminta Riedl untuk menurunkan Arif Suyono sebagai starter. “Dear mr.Riedl, please let mas Bepe and mas Arif Suyono play as starter tonight,” kata Ayum dalam kicauannya.

Kicauan pemilik akun yang membangun juga dilancarkan Indah_Melody. Ia mengatakan setiap kekalahan mampu membuat kita menjadi lebih dewasa. Lebih kuat jika kita mampu menyikapinya dengan bijaksana.

“Good Luck yaaa,” kata Nikitaherman103, pemilik akun Twitter lainnya.

Indonesia akan memenangkan gelar pertama Piala AFF jika bisa mengalahkan Malaysia 4-0.

Bagus wijanarko
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto