Surat Cinta Jupe untuk Timnas


VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan oleh sejumlah artis untuk memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Malaysia malam ini. Salah satu artis sekaligus suporter yang paling fanatik adalah si seksi Julia Perez alias Jupe.

Jupe sampai membuat surat cinta untuk timnas Garuda. Apa isi surat cinta kekasih pesepak Gaston Gastano itu?

"I love u Bepe.. I love u Gonzales..i love u Firman. I love u Irfan. I love u Okto. I love u Hamzah. I love Markus, I love all yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu, dan love u much Alfred Riedl," kata Jupe membacakan isi surat kepada VIVAnews.com, Rabu 29 Desember 2010. "Aku sebar lewat media, twitter, dan PSSI juga."

Tak lupa, Jupe menyematkan pesan semangat bagi Timnas agar bermain bagus malam ini.

"‎Bola dan lapangan hijau itu milik kamu. Supporter di luar sana adalah bagian dari kalian. My bra laser is yours. So fight. Be the real champion. Jupe nggak tuntut kalian harus menang. Tapi aku mau kalian berjuang sekuat kalian. Masalah menang atau tidak itu perkara nanti. Jupe mau kalian nikmati moment malam ini. Bergairah lah bersama kami, your supporters.. Love Jupe."

Julia perez juga mengirimkan ucapan terima kasih untuk Nurdin Halid. Apa isinya? "To PSSI, Mr Nurdin Halid thanks for your new strategi of naturalisasi, ‎Cium dan peluk erat Jupe."

Langkah timnas Indonesia untuk keluar sebagai juara Piala AFF Suzuki 2010 tidak mudah setelah kalah dari Malaysia, 0-3, di leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Indonesia harus mengumpulkan selisih empat gol dari Malaysia malam ini. (umi)
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto