Tablet OS Windows Dicibir


LAS VEGAS - Kehadiran tablet berbasis Windows belum juga diluncurkan, namun suara-suara negatif sudah mengiringi kehadiran tablet milik Microsoft tersebut.

Salah satu yang mencibir kehadiran tablet Windows adalah Keith Goddard, yang merupakan salah satu pemegang saham Apple. Menurutnya keinginan CEO Microsoft Steve Ballmer untuk menghadirkan tablet Microsoft di CES 2011 sangat tidak meyakinkan konsumen.

"Pada saat Microsoft mengeluarkannya, semua orang sudah memiliki sebuah iPad," kata Keith, seperti dilansir Bloomberg, Rabu (29/12/2010).

"Ibaratnya, saat tablet Windows datang, 'kereta sudah meninggalkan stasiun'. Dan Microsoft sulit mengejarnya," sindirnya.

Sementara itu Microsoft menyatakan optimismenya untuk menggelontorkan tablet dan ponsel berbasis Windows 7, meski hanya 'nebeng' vendor gadget yang telah bekerja sama, ketimbang membuat produk sendiri.

Menurut Ballmer, dalam beberapa bulan ke depan, para konsumen akan dimanjakan dengan serangkaian produk tablet dan ponsel yang berbasis Windows 7. Produk ini diklaim akan membuat konsumen terkesan dan cukup bergaya untuk dimiliki.

Asus, Dell, Samsung, Toshiba dan Sony, diklaim Ballmer, merupakan beberapa perusahaan elektronik konsumen yang akan membuat tablet berbasis Windows. (srn)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto